Rabu, 23 Juli 2014

[Download] Game JKT48 for PC

Hai, semua !
Hari ini saya mau berbagi apa yang telah saya temukan yang beredar di Internet berkaitan dengan JKT48.
Yap, kali ini saya akan berbagi untuk para penggila JKT48 (sebenernya saya juga).

Bagi para Fans JKT48 sekarang bisa memainkan game/permainan yang telah diciptakan oleh beberapa Fans JKT48 itu sendiri. Tujuan Game tersebut hanyalah sebagai hiburan. Entertaintment Bro!

Terdapat beberapa game yang berkaitan dengan JKT48, berikut Gamenya

1. Date Your Oshimen
2. Delusiin Ayana
3. Card JKT48 - Hearts, Solitare and so on
4. JKT48 The Sims
5. Mimpiin Nabilah


Berikut link untuk downloadnya...

1. Klik Disini untuk Download Date Your Oshimen
2. Klik Disini untukk Download Delusiin Ayana (Oshi Saya)
3. Klik Disini untuk Download Card JKT48 (password rar : fansJKT48ind.blogspot.com)
4. Klik Disini untuk Download JKT48 The Sims (Love Your OShimen)
5. Klik Disini untuk Download Mimpiin Nabilah

0 komentar:

Posting Komentar