Rabu, 23 Juli 2014

[Download] Game Resident Evil 6 For PC [Full Version]



Resident Evil 6 merupakan game Action yang telah diterbitkan oleh CAPCOM pada tanggal 22 Maret 2013 kemarin, game ini merupakan game yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta game Resident Evil, dalam game Resident Evil 6 memungkinkan kita untuk memilih 3 skenario game dengan alur cerita yang terhubung, dengan 3 karakter game antara lain : Leon Kennedy, Chish Redfield dan Jake Muller. masing-masing karakter memiliki mitra hampir mirip dengan Resident Evil 5.

REVIEW:
Gamer mana yang tidak mengantisipasi kehadiran seri terbaru Resident Evil? Franchise raksasa yang sudah melekat begitu kuat dengan Capcom ini memang menjadi bagian yang tidak lagi terpisahkan dari industri game itu sendiri. Pada awalnya tumbuh sebagai sebuah game survival-horror, Resident Evil mulai menggabungkan unsur action yang semakin kentara di setiap seri terbaru. Dari semua seri yang ada, Resident Evil 4 boleh terbilang sebagai yang paling fenomenal. Bagaimana tidak? Inovasi gameplay ekstrim ala third person shooter yang ditawarkan Capcom di seri ini ternyata berhasil menarik perhatian gamer, memuaskan para fans lawas, sekaligus juga berhasil menjaring lebih banyak penggemar untuk franchise yang satu ini. Lewat seri teranyarnya – Resident Evil 6 berusaha mengulangi keajaiban yang sama.
Sejak awal kemunculannya lewat beragam teaser dan trailer, Capcom memang seringkali mengumbar bahwa Resident Evil 6 akan menjadi salah satu seri terbaik RE yang pernah didapatkan pasaran. Anda yang sempat menyimak preview kami sebelumnya, tentu sudah mendapatkan sedikit gambaran tentang seri yang satu ini. Menyebutnya sebagai seri terbaik? Impresi pertama kami tidak memberikan sinyal demikian. Walaupun datang dengan beragam fitur permainan yang menawarkan sensasi action yang lebih kentara serta cerita dan setting yang jauh lebih masif, kami merasa ada sesuatu yang begitu “kosong” dan membuat Resident Evil 6 tidak mampu tampil begitu kuat. Sebuah misteri yang akhirnya terpecahkan, seiring dengan perjalanan kami menyusuri “mahakarya” dari Capcom yang satu ini.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS: Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8.
  • Processor: Intel CoreTM2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz or better.
  • Memory: 2 GB RAM.
  • Hard Disk Space: 16 GB free hard drive space.
  • Video Card: NVIDIA GeForce 8800GTS or better.
  • DirectX: 9.0c or greater.
  • Sound: Standard audio device.


0 komentar:

Posting Komentar