Rabu, 23 Juli 2014

[Download] Game Tomb Raider For PC [Full Version]

Cover Tomb Rider 2013 | www.wizyuloverz.com

Tomb Raider 2013 merupakan game bergenre Action yang telah diterbitkan oleh Square Enix Game pada tanggal 5 Maret 2013 lalu, tentunya sahabat wizyuloverz sudah tidak asing dengan game petualangan si wanita cantik Lara Croft ini, dalam game Tomb Rider 2013 ini menceritakan tentang Terdamparnya Lara Croft dan korban lainnya di pulau terpencil yang tropis bernama Segitiga Naga sihingga membuat kita berusaha untuk tetap bertahan hidup dalam keadaan seperti itu. 

REVIEW:
Penolakan, kekhawatiran, dan ketakutan memang menjadi sebuah reaksi yang normal ketika berhadapan sebuah langkah ekstrim untuk merombak sesuatu yang sudah begitu familiar dan melekat. Kondisi seperti inilah yang tampaknya paling tepat untuk menggambarkan apa yang tengah terjadi di industri game saat ini. Tidak hanya sekedar melakukan HD Remake untuk membantu game-game lawas tampil maksimal dalam definisi tinggi, para publisher mulai mencari cara untuk menghidupkan kembali franchise mereka yang kian tenggelam. Salah satu cara yang dihitung paling rasional? Tentu saja dengan melakukan sebuah reboot, tidak hanya membangun sebuah franchise yang sudah mapan dari awal, tetapi juga merombak mekanisme gameplay dan beragam elemen yang dulu identik dengannya. Inilah yang berusaha dilakukan Crystal Dynamics dengan proyek terbaru mereka – Tomb Raider.
Anda yang sudah membaca preview kami sebelumnya tentu saja sudah mendapatkan sedikit gambaran apa yang ditawarkan oleh seri reboot yang satu ini. Alih-alih berperan sebagai sosok ikonik Lara Croft yang sudah mahir berpetualang, Crystal Dynamics membawa Anda menuju sang akar yang belum pernah tersentuh sebelumnya. Tomb Raider versi reboot ini membawa petualangan pertama sang Croft muda dengan kisah, tragedi, dan kepiluan yang membentuknya menjadi seorang karakter heroine yang selama ini dikenal oleh para gamer.
Review selengkapnya by jagatplay.com

SPESIFIKASI:
MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS: Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8.
  • Processor: AMD Athlon64 X2 2.1 Ghz (4050+) - Intel Core2 Duo 1.86 Ghz (E6300)
  • Memory: 1GB / 2 GB On Vista RAM.
  • Hard Disk Space: 10 GB free hard drive space.
  • Video Card: AMD Radeon HD 2600 XT / nVidia 8600
  • DirectX: 9.0c or greater.
  • Sound: Standard audio device.

0 komentar:

Posting Komentar