Sabtu, 19 Juli 2014

[Fanfict] Sampai Bertemu Di Lain Hari! Inspired By : @kinalJKT48

Pagi yang sangat cerah,aku masih tertidur di kasurku yang bisa dibilang nyaman ini tiba aku merasakan percikan air dimukaku ternyata ada ibuku yang membangunkanku "kamu tidak sekolah? hari ini hari pertama sekolah lo" kata ibu kepadaku,aku langsung terbangun dari kasur dan langsung berlari ke kamar mandi 

Ya mulai dari sinilah ceritaku di mulai,namaku derry umurku 15 tahun kelas 1SMA aku pindahan dari sekolah surabaya karena pekerjaan ayahku yang mau tidak mau memaksaku untuk berpindah,hobiku sepeda fixie dan basket 

Setelah bersiap siap aku langsung berpamitan pada ibuku dan tidak sarapan karena sudah hampir telat,Aku langsung mengambil fixieku dan langsung mengayuh sekuat tenaga karena jarak dari rumah kesekolahku cukup jauh.Setelah setengah perjalanan aku secara tidak sengaja menubruk sebuah mobil dan aku terjatuh,tiba" keluar seorang wanita cantik dari pintu mobil "yaTuhan cantik sekali anak ini,tidak salah aku menubruknya" kataku dalam hati "kamu ga papa? ada yang luka? hei jangan ngelamun aja" suaranya yang indah membubarkan lamunanku "oh iya aku ga papa kok maaf ya udah nubruk mobilmu,tapi ini nih sepedaku bocor" balasku "oh bareng aku aja ga papa kok,kamu sekolah mana?" balasnya "aku sekolah di SMA ****" balasku "wah sama dong yaudah bareng aku aja sepedamu biar ditaruh di tambal ban" balasnya "wah jadi ngerepotin nih,ngomong ngomong namanya sapa? namaku derry"balasku sambil menyodorkan tanganku "ga papakok santai aja,namaku Kinal" balasnya sambil tersenyum dan meraih tanganku untuk bersalaman.

Setelah berbincang cukup lama didalam mobil akhirnya kami berdua sampai didalam disekolah kami berdua telat dan kami dikunci "gimana nih? masa kita ga sekolah sih?" jawabku dengan bingung "bentar deh aku coba dulu ya" dengan menunggu beberapa lama akhirnya kami dibukakan pintu entah apa yang dilakukan oleh kinal karena aku bertanya dia tidak menjawab, "tunggu! kalian harus ke ruang bp dulu dan lapor ke guru bp bahwa kalian telat" kata satpam itu "yaaah baru aja masuk udah ke ruang bp" kataku "ya udahlah udah untung kita bisa masuk" setelah masalah setelah selesai hanya kinal yang disuruh kembali aku tidak karena aku masih belum mempunyai kelas,akhirnya setelah itu aku diajak ke kelasku oleh guru bp setelah sampai dikelas aku agak malas karena aku paling tidak suka untuk mengenalkan diri.Semua mata tertuju padaku "anak anak akan ada anak baru di kelas ini jadi kalian yang baik ya dengan dia" kata guru bp setelah melihat lihat ternyata ada kinal yang sekelas denganku aku tak kusangka ternyata aku satu kelas dengan kinal, "nah derry kamu duduk dengan kinal ya" kata guru bp "i.. iya bu"  balasku "gila mimpi apa nih gua dari tadi sama si bidadari ini terus,beruntung terus nih gua" kataku dalam hati.

Tak terasa bel menunjukkan waktu,aku hanya di kelas saja begitu juga dengan kinal "kamu ga ke kantin?" suara kinal bertanya padaku "emm engga nal soalnya uangku ketinggalan dirumah,tadi aku kesiangan jadinya buru buru jadinya ga sempet sarapan" jawabku dengan lesu "ini ambil roti aku aja aku bawa dua kok" jawab sambil menggeser kotak makannya kemejaku dengan tersenyum "wah nal ga usah jadi ngerepotin aku udah banyak ngerepotin kamu" jawabku yang sebenarnya ingin "gapapa kok der ga usah malu malu ambil aja aku juga ga abis kok kan nanti sayang kalo ga abis" jawab kinal dengan sedikit memaksa,akhinya aku mengambil roti itu dan makan bersama kinal "hari ini pertama sekolah bener bener pengalaman yang ga tak terlupakan buat gua nih" kataku dalam hati sambil tersenyum "kenapa kok senyum senyum sendiri? gila ya?" kata kinal yang metroll aku "ah apaan sih aku ga gila tauk" kami tertawa bersama di kelas dan tak menghiraukan anak anak yang lain 

akhirnya bel pulang sekolah berbunyi aku bingung mau pulang dengan apa karena aku tidak membawa uang untuk membayar tambal ban ini akhirnya aku berjalan menuju rumah,jalanan sangat panas aku hampir pingsan merasakan panasnya dan lagi"nya aku bertemu dengan kinal di jalan dan dia membarengi aku untuk kedua kalinya dan ternyata rumahku dan rumah kinal tak beda jauh hanya beberapa rumah dari rumahku

Tak terasa 3 tahun telah berlalu kami berdua selalu menghabiskan waktu bersama dan kadang kadang naik sepeda bareng kesekolah,waktu kelulusan telah tiba dan aku benci hal ini karena setelah ini harus meninggalkan kinal karena ayahku dipindahkan ke luar negeri jadi bukan di indonesia lagi melainkan dijepang,aku masih belum mengetahui ini pada kinal karena aku tidak ingin pertemanan kami putus begitu saja 

aku mengajak kinal ke sebuah taman dengan menaiki sepeda dan disanalah aku akan bilang bahwa aku akan pergi ke jepang selama 2tahun saat waktu menjelang sore akhirnya kami beristirahat dan kinal pergi membeli minum,aku melihatnya menuju orang jualan yang ada di sebrang jalan dan aku meneteskan air mata "kenapa aku harus meninggalkan bidadari secantik ini yaTuhan" kataku dalam hati sambil meneteskan air mata sambil tersenyum dan saat dia kembali ada sebuah mobil ugal ugalan dan mobil itu menubruk kinal dengan agak keras,aku langsung berteriak dan berlari ke arah kinal  sambil menangis tak menunggu waktu lama aku langsung membawa kinal ke rumah sakit terdekat.Aku sangat emosi waktu itu dan hampir menghajar orang menubruk kinal untung saja aku masih bisa menahan emosi,setelah menunggu sekian lama akhirnya dokter keluar "mas derry kinal ini membutuhkan darah karena dia sangat mengeluarkan banyak darah saat ditubruk tadi dan dia membutuhkan darah O" kata dokter tersebut "golongan darah saya O dok! ambil darah saya saja saya sehat!" jawabku dengan sedikit membentak "baiklah nak jika itu maumu 

setelah beberapa hari koma akhirnya kinal tersadar dan kebingungan mencari derry dan tiba datang seorang suster dengan memberi surat dan bunga kepada kinal,kinal membuka pelan pelan surat itu "Kinal.. mungkin saat kamu baca surat ini aku udah gaada disampingmu,waktu itu aku mau bilang kekamu kalo aku akan kejepang dan memberi perpisahan terakhir tapi semua berubah dengan sekejap karena kamu tertabrak sebuah mobil sekarang aku sudah di jepang nal,aku dijepang selama 2 tahun.Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan dan inilah perpisahan dari kita,kamu masih inget waktu kita pertama ketemu ga? waktu itu aku nubruk mobil kamu,makam bareng pokoknya udah banyak hal yang kita lewatin bareng bareng aku seneng bisa kenal sama kamu nal,aku mohon kamu jangan nangis ya nanti kalo kamu nangis jelek lo :p hehe kamu jaga diri baik baik ya cantik maaf kalo aku sering ngerpotin kamu sekarang darahku ngalir dirarahmu nal inget aku gaakan lupa kamu,SAMPAI BERTEMU DI LAIN HARI!!!"

                                                                                                               DERRY

kinal menutup surat itu sambil menahan tangis dan berkata "kamu juga jaga diri baik baik ya jelek aku sayang kamu"

END

Follow My Twitter : @Agung_PZS

0 komentar:

Posting Komentar