Kamis, 21 Agustus 2014

[Video] Konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48




Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" yang tepatnya beberapa waktu lalu dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan tanggal 3-4 Juli 2013. Malam ini (7/7) mulai pukul 19.00-20.30WIB stasun tv Trans7 menyanangkan konser ini.

Meski tidak semua lagu dan tanpa MC dari konser tersebut, tayangan ini dapat mengobati kekecewaan fans JKT48 diluar sana yang tidak bisa datang untuk menyaksikan konser secara live. Konser ini memang sangat dinantikan oleh fans setia JKT48. Fans dari  luar kota seperti Makassar, Bali, bahkan dari Singapore datang hanya untuk menyaksikan konser spesial ini.

Tennis Indoor Senayan dipenuhi oleh lautan lightstick warna warni, riuh suara fans bergema sepanjang show. Konser ini merupakan bentuk dari perjuangan keras member yang tak mengenal lelah dan proses yang panjang untuk menuju kesuksesan. Total 23 lagu di tampilkan oleh 51 member JKT48 di setiap show, lagu mulai dari lagu debutHeavy Rotation, lagu-lagu dari Seltist Pajama Drive, Renai Kinshi JoureiBoku no Taiyou hingga lagu yang baru yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya. Shuffle unit song terjadi di setiap show dimana Team J dan Team K bertukar lagu. Lagu baru 2nd Single Senbatsu - Yuuhi wo Miteruika? juga dibawakan dalam konser ini, dibawakan oleh Melody, Nabilah, Ve, Haruka, Shanju, Naomi, Ayen, Viny, Yupi dan Natalia.


Saat encore, lampu dimatikan ,warna warni Lightstick menyala dengan indahnya. Fans JKT48 meneriakan encore JKT48 JKT48 JKT48!!. Teriakan encore terus menggema, teriakan penonton masih belum berhasil membuat member keluar. Dipanggung masih menyisakan dua lampu besar warna biru. Kemudian member keluar mengenakan kaos putih bertuliskan JKT48, disambut lagu "JKT48" yang diadaptasi dari setlist AKB48 Team A 1st Stage "PARTY ga Hajimaru yo" dengan lagu berjudul"AKB48". DanKonser di akhirinya dengan lagu Heavy Rotation yang dinyanyikan oleh 51 member JKT48.


0 komentar:

Posting Komentar