Selasa, 11 November 2014

[Artikel] Secercah Harapan Bagi Fans JKT48 Mengenai Lagu Orisinal JKT48

    Secercah Harapan bagi Fans JKT48,Sudah 7 Kali JKT48 Merilis Single dan 1 Album.Namun,Single yang dirilis adalah cover lagu dari Lagu AKB48.Dari RIVER Hingga Kokoro No Placard.

    Beberapa Fans JKT48 pun mulai bosan dengan sistem JKT48 yang sampai sekarang belum punya lagu sendiri,Dan hanya menggelar Konser" saja.

   Konsep JKT48 Yang Unik ini masih bisa membuat Fans Tidak Bosan,Namun,Harapan Fans JKT48 Saat Ini Adalah JKT48 Mendapat Lagu Sendiri.

  Kewenangan Mengenai Lagu JKT48 Memang diputuskan Oleh Yasushi Akimoto Sang Produser 48 Family.Namun,Dalam Percakapan yang ditanyakan Dikutip dari JKT48stuff.com, fans JKT48 mendapat secercah harapan setelah akun @AIKOsan_1991 bertanya kepada Yasushi Akimoto di 755, sebuah media sosial yang mirip dengan ask.fm.



@AIKOsan_1991 bertanya "Apakah membuat lagu orisinal JKT48 susah?" pertanyaan tersebut dijawab singkat oleh Yasushi Akimoto, "Saya sedang mencoba membuatnya."
   Kepastian JKT48 akan mendapat lagu sendiri dalam waktu dekat atau jangka panjang.Menjadi hal yang sedang dipertanyaan Fans JKT48 Saat ini.

    Membuat Lagu Bagi JKT48 Mungkin menjadi kesulitan bagi Aki-p Yang Harus men-translate kan ke bahasa indonesia.Apalagi hasil cover Single JKT48 dan coupling song beberapa ada lirik yang ga mudah dipahami alias ga nyambung.

   Membuat Lagu Bagi JKT48 pun harus benar" sesuai dengan character JKT48. Agar Lagu yang dibawakan bisa sukses seperti Heavy Rotation,RIVER,Dan Koisuru Fortune Cookie Yang dibawakan AKB48.


    Namun Adanya Jawaban Aki-p Tentang Hal Ini memberi secercah harapan bagi Fans JKT48 Yang Menginginkan JKT48 Segera Mendapat Lagu Sendiri :)

    Semoga JKT48 Se-Segera mungkin merilis Lagu Sendiri :) Dan Pastinya Harus cocok dengan Character JKT48 :)
Writer : @Agung_PZS

0 komentar:

Posting Komentar