Sabtu, 13 Desember 2014

[Download] Film Kamen Rider W Forever the movie: A to Z/The Gaia Memories of Fate [subtitle indonesia]



- Japanese: 仮面ライダーW(ダブル) FOREVER AtoZ/運命のガイアメモリ
Hepburn Kamen Raidā Daburu Fōebā: Ē tu Zetto/Unmei no Gaia Memori
- Directed by Koichi Sakamoto
- Produced by Ishimori Productions and Toei
- Written by Riku Sanjo
- Narrated by Fumihiko Tachiki
- Starring Renn Kiriyama, Masaki Suda, Hikaru Yamamoto, Minehiro Kinomoto, Mitsuru Matsuoka, Genki Sudo, Aya Sugimoto
- Music by Shuhei Naruse, Kōtarō Nakagawa
- Studio: Toei
- Distributed by Toei Co. Ltd
- Release date(s): August 7, 2010
- Running time: 66 minutes, 86 minutes (Director's Cut)
- Country: Japan
- Language: Japanese
- Subtitle: Indonesia

Setelah mengambil Gaia Memory T2 dari sesama agen Foundation X, Juni Kazu, Tabata dan Futo melalui helikopter Apache menuju ke basis operasi kelompoknya. Tanpa sepengetahuan dia, dia sedang dibuntuti oleh sebuah pesawat kargo Hercules. Kemudian, seorang pria muda melompat keluar menuju helikopter. Pria itu mengambil koper yang berisi T2 Gaia Memory dan menggunakan T2 Gaia Memory dengan huruf E untuk berubah menjadi Kamen Rider Eternal. Tabata kemudian mengaktifkan alat peledak dari koper. Ledakan tersebut menyebabkan helikopter meledak, tetapi Rider tersebut berhasil lolos dan kembali pesawat kargo di mana antek-anteknya sedang menunggu 25 T2 Gaia Memory yang berjatuhan di atas Futo.

Beberapa waktu kemudian, karena adanya hujan telah menunda pembukaan kembalinya Menara Futo yang dimana Philip dan temannya seharusnya hadir, dia berada di taman sambil membaca buku dari Perpustakaan Gaia. Melihat seorang ibu dan anaknya, ia merasa sedikit sedih sejak pertemuan terakhir dengan Shroud. Kemudian, Philip melihat IceAge dan Violent Dopant menyerang, dan terkejut karena Gaia Memory mereka telah dihancurkan. Philip menahan Dopant tersebut sampai seorang wanita yang mirip dengan Shroud tiba dan untuk membantu dia sebelum Shotaro tiba. Bersama dengan Shotaro, mereka berdua berubah menjadi Kamen Rider Double. Di tempat lain, Ryu Terui/Kamen Rider Accel juga bertarung Nasca dan Weather Dopant. Setelah mengalahkan mereka, ia menemukan Gaia Memory mereka memiliki desain yang sama dengan Gaia Memory miliknya. Kembali ke pertarungan Double dengan IceAge dan Violent Dopant, salah satu serangan Dopant menyebabkan dinding runtuh di atas seorang ibu dan anaknya. Tiba-tiba, muncul Dopant hijau misterius menyelamatkan ibu dan anak tersebut, kemudian Double berubah menjadi LunaJoker form dan mengalahkan lawan-lawannya dengan Joker Strange Maximum Drive. Setelah hancur, ternyata pengguna Gaia Memory tersebut adalah Watcherman dan Santa-chan, mereka kemudian menjelaskan bahwa mereka menemukan Gaia Memory tersebut dan kemudian masuk ke dalam tubuh mereka secara paksa.

Kembali di kantor, Shotaro, Ryu, Philip, dan Akiko memeriksa empat Gaia Memory yang mereka dapatkan, kemudian menyadari bahwa Gaia Memory tersebut jauh berbeda dari Gaia Memory yang biasanya mereka temui. Pada saat itu, wanita yang membantu pertarungan Double datang ke kantor dan memperkenalkan dirinya sebagai Maria S. Cranberry, penyidik ​​kriminal internasional yang telah melacak gerombolan teroris yang disebut "NEVER", prajurit super yang dikembangkan oleh Foundation X yang kabur dan menginginkan T2 Gaia Memory, yang merupakan versi yang sangat halus dari Gaia Memory standar. Namun, NEVER hanya berhasil mendapatkan satu Memory sementara sisanya tersebar di seluruh Futo mencari pengguna yang sesuai. Sementara perhatian Philip ke Maria, berpikir dia adalah Shroud, yang lain pergi keluar untuk menemukan T2 Gaia Memory tersisa.

SELNEGKAPNYA DOWNLOAD AJA

Follow @Agung_PZS

Download 3gp (56,1 MB): [WAL]

Download Mp4 (98 MB): [WAL]

Download mkv (550 MB): [Part 1 - 396p] [Part 2 - 396p] pssword: MaDeSu

Join Dengan HJsplit

0 komentar:

Posting Komentar