Senin, 05 Januari 2015

[Fanfict] What Is Reality Part 2


booom suara ledakan keluar dari komputer ku , apa ini kenapa komputer ku meledak dan siapa itu ANTHELION REATA mengapa setelah membalas pesan dari nya komputer ku meledak apa ini ada hubungan nya dengan mimpi ku semalam , elaine , ve , dan siapa pun itu ANTHELION REATA pasti ada sesuatu hal yang terjadi , nggak ini semua pasti cuma kebetulan , jadi karna komputer ku rusak lebih baik aku keluar untuk menenangkan pikiran bruum aku memacu motor ku entah kemana.

setelah capek berkeliling aku memutuskan untuk berhenti di pinggiran sungai , aneh aku tak tau ada sungai yang jernih di jakarta setelah mermarkir motor ku aku memutuskan untuk berbaring direrumputan pinggir sungai sambil memandangi langit kota jakarta yang sedang berawan , "hey lagi ngapain " sebuah suara membangunkan ku dari lamunan ku suara seorang gadis , jadi aku menoleh untuk melihat siapa yang bicara dan disana lah aku melihat yona anggota k3 dia hanya tersenyum saat aku menoleh kearah nya dia memakai kaos hitam bergambar hello kitty versi horror karna hello kitty itu sudah kehilangan satu mata nya dan hello kitty itu merokok dan membawa sebuah bazooka ( hello kitty macam apa ini ) dia memakai celana kargo berwarna coklat serta dia mengikat rambut nya dengan gaya ponytail " hey yon" aku segera duduk bersila di samping nya , " itu kamu tau nama aku , nama kamu siapa " dia mengulurkan tangan nya mengajak berkenalan " aku chris , ngomong - ngomong hello kitty nya kenapa "  aku menjulurkan tangan ku dan kami handshake untuk sesaat " oh ini kemarin beli waktu ke jepang , lucu ya " lucu itu kata yang aneh untuk mengambarkan hello kitty yang membawa bazooka , tapi instead bilang kalo itu kaos yang mengerikan aku hanya bisa tertawa , yona awal nya bingung tapi kemudian dia juga tertawa mungkin dia sadar kalo lucu adalah kata yang salah untuk mengambarkan kaos nya .

"kamu kenapa baring - baring disini " sekarang raut muka nya berubah menjadi penasaran " komputer ku meledak " entah kenapa aku langsung berkata jujur bahwa komputer ku di rumah meledak , kan aku bisa mengarang alasan lain tapi sudah lah " meledak keren " entah kenapa ekspresi nya mirip dengan gadis gadis di anime yang justru membuat ku tertawa , dia nampak nya kesal karna dia mencubit tangan ku tapi karna itu ketawa ku bertambah lebar " apa nya yang lucu coba " nampak nya dia kesal karna dia melipat kedua tangan nya di dada dan memasang ekspresi kesal , " kamu nya yang lucu , eh maksud nya jawaban kamu tadi masa komputer meledak di bilang keren" aku keceplosan lagi mudah mudahan dia nggak mikir aku lelaki yang suka gombal , tapi jika bukan karna kaos hello kitty nya itu dia memang terlihat lucu pantesan aja banyak yang jadi yonaranger nggak aku sudah janji akan setia sama dhike dan aku nggak akan oshihen ke yona nggak.

jadi beberapa jam kemudian adalah jam-jam terbaik dalam hidup ku , kami berdua cerita tentang banyak hal , yona cerita tentang para member k3 bagaimana perasaan dia saat masuk senbatsu untuk lagu gingnam check dan kaze wa fuiteiru dan aku hanya mendengarkan cerita nya yang begitu semangat , "hmm udah sore nih aku pulang dulu ya " yona lalu berdiri dan membersihkan celana nya dan berjalan pergi , " yon mau antar pulang nggak " aku pun segera lari kemotor ku dan saat aku berbalik yona sudah pergi , kemana mereka semua pergi apa mereka pikir aku lelaki mesum yang ingin menculik mereka ah sudah lah lebih baik aku pulang , jadi aku sekali lagi memacu motor ku di tengah jalanan kota jakarta diantara gedung - gedung jakarta yang berdiri angkuh.

sesampai nya dikamar ada sebuah kotak diatas kasur ku dan sebuah surat
" buat lagu yang bagus ya salam sayang Vântoase"
dengan refleks aku lempar surat itu siapa lagi ini bagaimana dia tau aku mau ikut kontes lagu itu dan nama macam apa itu Vântoase , karna penasaran aku pun membuka isi kotak itu , kalian pernah mengalami peristiwa aneh , pernah kah kalian sedang membutuh kan laptop dan tiba - tiba ada orang yang mengirimkan nya pada kalian disertai surat bertuliskan salam sayang ?

TO BE CONTINUED

Penulis : @chris_vylendo

0 komentar:

Posting Komentar