Kamis, 22 Januari 2015

[Fanfict] What Is Reality Part 7


setelah pertemuan di ruang komando itu dhike mengajak ku berkeliling , kami berada di sebuah basement bawah tanah yang sangat luas , Dhike menjelaskan bahwa tempat itu sudah ada sejak dulu oleh para pejuang yang ingin mengalahkan chaos.

chaos adalah kekuatan gelap yang ingin semua orang untuk berbuat dosa dan dunia ini hancur , chaos tak bisa muncul di dunia manusia karna dia terikat perjanjian dengan father yaitu kekuatan  yang memimpin perjuangan melawan chaos , jadi chaos maupun father tak bisa muncul di dunia manusia , sebagai ganti nya mereka mempunyai pejuang mereka sendiri.


"bagaimana ini bisa terjadi" saat aku bertanya dhike hanya tersenyum, nampak nya itu adalah hal bodoh untuk ditanyakan , dhike menjelaskan satu persatu ruangan yang ada di sini dan juga dia mengantar ku ke kamar.

"chris , aku tahu ini sulit di percaya tapi ini lah kenyataan yang harus kau hadapi " dhike kemudian pergi meninggalkan aku sendirian di kamar ku.

kamar ini adalah kamar perempuan , dengan sprei yang berwarna pink, meja rias , boneka babi dan poster besar one direction di tempel di dinding , kamar siapa ini. (setidak nya poster itu bisa ku buat untuk sasaran dart)

saat aku sedang asik melempari poster one direction itu dengan dart, naomi datang kekamar ku , dia nampak tak senang saat melihat aku melempari poster itu dengan dart( apa ini kamar nya)
 " kau di tunggu di meja makan , dan poster itu punya sinka jadi tolong jangan dirusak " naomi lalu pergi dengan wajah murung , tapi tunggu ini kamar sinka tapi sinka nya dimana.

jadi aku pun berlari untuk menyusul naomi di lorong , " ci maaf soal poster nya , nanti aku ganti " tapi tatapan naomi penuh dengan kesedihan , kesedihan yang sama yang aku lihat pada mata kinal,
"jangan di pikirkan , lebih baik kamu cepat ke ruang makan kamu sudah di tunggu , nanti aku aku menyusul "
naomi berlari ingin aku menyusul nya tapi dia sudah menghilang , jadi aku putuskan untuk pergi ke ruang makan.

diruang makan semua orang sudah berkumpul , tapi yang aneh semua makanan muncul dari piring secara ajaib , entah sihir apa yang mereka pakai tapi yang pasti itu keren, melody menunjuk satu kursi kosong di sebelah bebek besar elaine yang kalau tidak salah nama nya Fūjin yang sedang sibuk berperang dengan makanan di piring nya.tapi di meja sebesar ini banyak sekali kursi kosong , semua member tadi siang sudah datang kecuali naomi dan masih banyak kursi yang kosong.

" sebut saja apa yang ingin kau makan dan itu akan datang " Fūjin mengajari ku cara memakai piring di meja makan , dia menjelaskan bahwa piring - piring itu di sihir oleh kekuatan dari haruka yang merupakan ingane dari  Uke Mochi yang merupakan dewa makanan jepang sehingga dia bisa menciptakan dan mengendalikan makanan.

"kau ini apa , dan kenapa bebek seperti mu merokok "  Fūjin nampak kurang senang dengan pertanyaan ku , karna tatapan nya berubah tajam kepada ku ,
 " dengar nak aku ini adalah seorang dýr , dan master ku adalah elaine jangan kira kau seorang ingane aku takut dengan mu dan soal rokok ini , itu bukan masalah mu " setelah memberi penjelasan itu Fūjin melanjutkan peperangan nya dengan sepiring pasta.

" baik semua dengar , kita tahu banyak member yang sekarang membantu chaos , tapi kalian harus ingat bahwa menyelamatkan dunia ini jauh lebih penting " semua orang memperhatikan dengan seksama penjelasan melody , jadi itu sebab nya banyak kursi kosong ternyata member yang membantu ve kemarin pernah disini juga tapi kenapa mereka membantu chaos yang ingin menghancur kan dunia.

" dimana naomi ? " aku baru menyadari bahwa naomi belum datang , apa yang terjadi dengan nya lalu tiba tiba di depan ku naomi muncul secara tiba tiba,
" maaf aku terlambat aku baru dari toilet " mata naomi nampak merah apa dia baru menangis , saat aku perhatikan dia memakai semacam kalung tapi kalung itu hanya setengah.

" baik lah semua setelah selesai makan cepat tidur kita ada latihan besok mengerti " semua orang langsung makan dengan cepat , kecuali naomi yang nampak nya tak punya selera makan.

setelah makan malam aku terus memikirkan apa yang terjadi pada naomi , kenapa dia begitu sedih apa mungkin ada hubungan nya dengan sinka , bodoh nya aku sinka sudah bergabung dengan chaos dia membantu ve kemarin dengan bantuan dari panda besar nya.

jadi setelah beberapa hari aku belajar apa itu ingane , root , vlast , dyr , dan segala hal dari frieska , lidya mengajari cara bertarung mengunakan pedang tapi nampak nya aku kurang berbakat , grace mengajari cara menembak dan berita baik nya aku menembak jatuh satu target dari ratusan yang ada .

saat kembali ke kamar ku ( bekas kamar sinka ) aku melihat naomi sedang duduk di meja rias , dia sedang melihat foto nya bersama sinka dia menyembunyikan saat dia melihat ku , kemudian dia menghilang dengan cepat.

saat kami semua sedang makan malam , terdengar bunyi ledakan dari pintu depan dengan cepat kami berlari dan menemukan bahwa kami sedang di serang.


TO BE CONTINUED

Penulis : @Chris_vylendo

0 komentar:

Posting Komentar