Rabu, 01 April 2015

[Fanfict] Benci Jadi Cinta Inspired By : @shaniaJKT48

 


Disekolah dimana tempat ku belajar untuk pengetahuan, aku baru masuk sekolah lagi ini adalah hari pertama ku menginjak kelas XI setelah libur panjang...
Saat itu Sempat ada pembagian kelas baru, ternyata kelas ku 1 kelas dengan teman dulu ku namanya shania gua sempet ga suka olehnya,,
berharap tidak 1 kelas olehnya di kelas baru ku ini, sial “ucapku dalam hati
“eh lu ngapain disini”ucapnya
“lu kali yang ngapain disini, ini kelas gue”ucapku bentak
“Apa?1 kelas kita, aduh sial banget hidup gua”ucapnya kesal
“yaelah gua juga nyesel kali berharap ga 1 kelas sama lu”ucapku
“heh rese lo”ucapnya
Setelah debat ku dengan si cewek jutek itu tiba guru datang dan membagikan  pelajaran baru sampe jam istirahat
Jam istirahat mulai dan aku pergi ke kantin tepat disitu ada teman kelas ku dulu,,
“Eh bro masa gua 1 kelas sama shania”ucapku
“yaelah yog  emang knp sih sama shania, shania cantik lo knp lu benci banget sama dia”ucapnya
“kan gua dah pernah cerita sama lo, gua itu dulu masa kecil gua ribut mulu sama shania”ucapku
“kalo gua jadi lu, gua bkl stop kebencian ini,, malah gua jadiin pacar tuh shania”ucapnya tertawa kecil
“ahk lu cuman lihat cewek dari kecantikan doank samanya lu sama si jutek itu”ucapku
“si jutek siapa?”ucapnya
“si jutek si shania, udah lah gua ke kelas dulu”ucapku sambil meninggal kan teman ku dengan perlahan
“Awas yoggg benci jadi cinta loooo”ucapnya berteriak
Singkat cerita
Jam Sore dimana disitu aku disuruh menjemput adek ku disekolahnya saat itu aku melihat shania, pikir ku ngapain dia disitu,, apes banget gua lihat dia mulu ah pura pura tidak tau aja “Batinku
Pagi hari nya di sekolah saat itu aku terlambat saat ditangga aku menubruk cewek, eh ternyata shania,,
“Ehk lo lagi pake nubruk lagi!”ucapnya
“yelah lu yang nubruk minta maaf donk”ucapku
“Apaan sih harus nya cowok yg minta maaf”ucapnya
Dan tanpa basa basi aku hanya melewatinya dan bergegas ke kelas
Menit kemudian shania masuk kelas dengan tatapan tajam ke gua
“Eh bro shania kenapa ngelihat lu kaya gitu?”ucapnya
“Tadi tuh dia nubruk gua bukannya minta maaf”ucapku dengan kesal
“Gua ingetin ya lu jangan benci bannget sama shania, lama lama bakal suka”ucapnya
“Yaelah lu percaya aja sama yang kaya gituan”ucapku
“lu itu cocok banget di pikur gua”ucap tmn ku
“idih males banget gua pacaran gitu sama shania, kaya yg ga ada cewek lagi apa?”ucapku dan tanpa sadar shania melihat ku ya saat itu shania duduk di depan sebelah kiri ku, dan melihat shania seperti itu aku hanya menghentikan percakapan lagi dan kembali belajar
Keesokannya aku mendapat kabar dari teman ku lewat Sms Katanya sih akan ada kemah di luar sekolah, sudah mendapa kan sms akan info yang harus dibawa,,
Keseokan harinya Singkat ceritanya aku sudah sampai di perkemahan, dan sempat telat,
“Eh Yog kemana aja lu baru dateng?”ucap tmn ku
“Iya nih Sry telat!”ucapku
Tiba tiba shania memotong percakapan
“Yaelah Syukur2 ga dateng aja lah”ucapnya
Dan gua hanya menatap nya
“Udah lah ngapain di ladenin, oh iya dia ngomong gitu karena lu 1 kelompok dengan nya”ucap tmn ku
“Apa?1 kelompok idih males banget gua mending ga dateng aja gua sekalian”ucapku
“Udah lah santai aja kan 1 kelompok juga sama gua sama achan juga”ucap tmn ku
Malam hari pun Tiba Disaat Api unggun menyala disitu aku sempat membawa gitar dan memainkan sebuah lagu yang sengat indah menurut saya,,
Shania hanya melihat ku saat aku bernyanyi tapi aku hanya menghiraukannya mungkin pernyataannya suara ku jelek...
Tiba Pagi hari kelompok ku disuruh mencari sebuah Tanaman langka di sekitar Hutan tersebut,,
                          Kelompok kami pun berangkat,sempat malas karena ada shania disitu jadi aku hanya berjalan dibelakang sendiri,,
“Yoga Ayo cepet donk jalan nya”ucap achan
“Udah lah biarin aja ntar juga dia jalan nya cpt kok”ucap fajar
                          Ditengah perjalanan Ditepi Tangga yang terbuat tanah akibat hujan kemaren yang membahasahi wilayah ini jadi tempat agak licin dan shania sempat akan terjatuh dan aku menolong memegangnya,
“Mekasih ya yog ^_^”ucapnya tersenyum
Indah bener senyumnya baru pertama kali nih lihat senyum shania”batinku
“Iya lain kali hati-hati”ucapku membalas senyum itu
Teman-Teman ku hanya tersenyum melihat karena sangat asing bagi kami saling tersenyum, dan perjalanan kami lanjut kan kembali
Disaat perjalanan Pikir gua kenapa hati ini sangat beda kalo lihat shania senyum gitu doang, beda nya asing banget”batinku
Singkat ceritanya Tugas Kelompok kami selesai, dan tiba di Perkemahan aku hanya diam disisi Tenda sambil memainkan gitar,,
                          Tiba2 Shania datang lalu berkata..
“Eh Mekasih ya yang tadi, kalo ga ada kamu bisa kotor aku sekarang ^ mungkin luka kali ya hehe”ucapnya dengan tersenyum
“Oh iya santai aja kali”ucapku
“Oh iya nyanyi in lagu donk”Ucapnya
Dengan permintaan shania tiba tiba aku merespon nya dan tanpa sadar menyanyikan lagu yang berjudul “SHANIA” ya gua emang sempet nyiptain lagu buat shania baru baru ini saat melihat shania tersenyum
“Wow Keren banget lagunya”ucapnya
“hehe mekasih ini juga bru buat lo ga sadar”ucapku
Tiba Tiba Achan memotong obrolan..
“Nah Gitu donk baik-baikan kan enak lihatnya”ucap achan
Disitu aku hanya tersipu malu karena banyak teman teman ku melihat ku, yang sangat lah asing melihatnya karena bisa sedekat ini dengan shania,, padahal taunya hanya musuh yang ga bisa di kendalikan
                          JAM 12 Malam Disaat Semua sudah terlelap tidur disitu hanya lah ada teman ku Fajar
“Eh Jar lu belum tidur”ucapku yang tiba dateng
“Belum nih Yog belum bisa gua”ucapnya
“Kata-Kata lu bener ya Cinta itu awal nya bisa dari benci”ucapku
“Terus lu Tiba Tiba Suka Gitu Sama Shania”ucapnya
“Iya perasaan gua beda banget kalo lihat shania hari hari ini, beda kaya yg dulu”ucapku
“Cinta itu emang berawal dari Benci Yog, lu mula mula benci sama shania eh tau taunya jadi suka.. pemikiran lu, lu pasti nyesel dulu benci shania”ucapnya
“Iya juga sih jar”ucapku

                          Pagi Hari nya kami selesai berkemah dan dilanjut pulang, untuk beristirahat dirumah
Shania Sempat 1 Mobil dengan ku, ya yang membawa fajar kita di bedakan oleh yang lain,,
Saat akan menuju mobil,,
“Hy Shania “ucapku
“Apaan sih!!”ucapnya sedikit cuek tapi tersenyum
“Udah lah benci benciannya, mendingan kita damai ya”ucapku sambil menunjukan jari kelingking ku yang kanan, untuk pertanda perdamaian di antara kita
“Oke Deh, jadi kita damai ya inget lo”ucapnya dengan menunjukan balik kelingking nya dan kita saling mengunci 1 sama lain,,
                          Dengan Menepuk Bahu Fajar,
“Eh Jar ntar bilangin Shania ya untuk dateng malam harinya di cafe nih alamatnya, plisee bantu gua ya”ucapku
“oke deh seep”ucapnya
Setelah menunggu lama di Cafe dekat Danau yang biasa aku kesana, aku menunggu shania yang tiba datang ntah dia akan kesini atau tidak pikir ku
Sekian lama menunggu tiba-tiba shania datang dengan gaun yang iya pakai tampak cantik gaunnya sama percis kaya orang nya..
“Maaf ya lama nunggu,tumben ngajak ketemuan”ucapnya
“aku cuman mau bilang sama kamu, kalo aku udah nyesel banget benci sama kamu, ntah udah berapa lama kita bencian, maaf juga soal yg ditangga maupun curhatan jelek aku ke temen aku...
Kata temen aku iya sih Cinta itu bisa berasal dari Benci, tapi bodohnya aku sebenci ini kah aku bakal saling cinta”ucapku
“Iya yog gpp, aku juga minta maaf sama kamu.. kamu setuju ga ^_^ hmm kalo kita mengulang kembali ya masa lalu biar lah berlalu”ucapnya
“oke,kita ulang ya, perkenalkan nama aku Yoga”ucapku dengan tertawa
“hehe aku Shania,”ucapnya dengan tertawa pula
“oh iya aku mau curhat nih, dulu aku punya tmn cantik bener tapi aku benci dulunya sama dia”ucapku tersenyum
“Iya nih aku juga sama, malah aku pernah denger curhatannya dia sama temen waktu di perkemahan”ucapnya
Disitu aku hanya terdiam karena shania mendengar percakapan ku dengan fajar waktu di perkemahan”ucapku dalam hati
“Terus Respon kamu?”ucapku pura” tidak tau
“Apa ya hehe PHP in aja lah”ucap shania
Dan shania Tersenyum kepadaku dan pergi menuju Danau dan aku mengikutinya...

1 Bulan kemudian Hidup ku penuh dengan kebahagian telah mempunyai sahabat yaitu shania, bahkan bukan sekedar sahabat tetapi seorang KEKASIH yaitu Pacar ku yang dulu “BENCI JADI CINTA” yang penuh cerita

Writer : #Own


0 komentar:

Posting Komentar