Jumat, 29 Mei 2015

[Fanfict] Sahabatku Pacarku Inspired By : @achanJKT48



Nama Gua Fajar Gua punya sahabat bernama Achan ya gua
emang udah bersahabat sama dia sejak lama, tapi
persahabatan kita putus karena diantara kita ada Cinta,
Cerita ku bermula...
Suatu Hari Saat gua sedang Belajar Mengerjakan PR yang
belum ku selesaikan saat itu,
“Hayyy,,,ayo ngerjain PR yah?”Ucap ayana yang
mengkagetkan kan ku
“ehh apaan sih gua waktu itu lupa chan”Ucapku
“ihkk dasar males sih lu orangnya”ucapnya
“Yaelah gua baru kali ini Chan ngerjain PR di sekolah, kan lu
tau kalo gua itu anaknya pling pinter”kataku
Sesaat Sedang Mengerjakan PR Bel Istirahat pun berbunyi,
achan pun langsung meninggalkan gua entah kemana dan
saat itu gua ngelihatnya di taman,
“Hayoo, ngelamun aja lagi mikir apaan? mikirin gua ya?
hehehe”kataku
“eehh kamu Jar, engga kok lagi menikmati pemandangan
yang indah aja dari sini”jawabnya
“enak ya pemandangan nya, apalagi sama cewek yang gua
suka dari dulu”kataku
“maksudnya?”tanyanya bingung
“eehh enggak kok.. ga papa,, gue gak bilang apa apa
kok”kataku malu karena keceplosan
Disaat Achan dan Aku pun duduk di taman sampai tanpa
sadar bel selesai Istirahat berbunyi...
*Ehhh Udah bel tuh.... kita masuk kelas yuk”kata achan
“yaelah ya iyalah emang nya kamu mau disini sampe subuhh
hah”ucapku
“hehehhe, iya juga ya”katanya sambil tertawa
“ywdh yukk”kataku
“kemana?”tanyanya dengan bingung
“katanya ke kelas!”ucapku
“owh iya yah lupa”ucapnya
“idihhh pikun”ucapku
Lalu kita berdua pun berjalan memasuki
kelas... dan belajar sampai hingga akhir bel pulang sekolah..
Kringgggggggggg, bel pulang pun berdering..
Gua meihat Achan pulang dengan berjalan kaki... lalu akupun
menghampirinya dengan Motor ku
“lohhh chan kaga di jempt lu?”Ucapku bertanya
“kaga, papa ku tadi telpon kaga bisa jemput, ywdh deh
terpaksa harus jalan kaki”jawabnya
“Ywdh, bareng gua aja” kataku
“Gak ahk entar di suruh bayar lagi”ucapnya
“stsssdahhhh, lu kira gua tukang ojek apa” kataku dengan
muka sinis
“hahahahahah bercanda Jar.... ehhh tapi mirip juga ih....
hahahah”katanya dengan tertawa puas
Saat gua melihat Achan tertawa, lesung pipi
nya saat dia tertawa membuat ku seperti melayang*ngeFly
Achan yang lucu Kawai membuatku jatuh cinta sejak lama,
mungkin kalo cowok lain pun begitu malah bisa mimisan
melihat kecantikannya haha
“woyy, kok lu ngelihatin gue gitu”katanya mengagetkanku
“ehhh enggak kok gpp... ayo naik” kataku
lalu achan pun duduk di belakangku... kita
pun bermotor berdua (ehkk harus nya sih pake sepedah
jadinya bersepedah berdua _ Futarii kali )
entah mengapa saat dekat achan darah ku berdesir
kencang (harusnya jantung oii)
saat dekat achan serasa dunia milik kita berdua, aku sangat
nyaman jika dekat achan..
“Ehk, jar berhenti dulu”katanya saat kita melewati taman
bunga yang luas
“kenapa Chan”kataku
“lihat deh.. cantik ya pemandangannya”katanya
“ahhhh, lanjut tin jalannya yuk”kataku dengan sinis
“loh,kenapa?”katanya dengan bingung
“entar pemandangan bunganya minder, soalnya kalah cantik
sama kamu”ucapku yang gombal
“iiihh Fajar apaan siih,malu tau”katanya dengan wajahnya
yang memerah karena malu
Kita pun melanjutkan perjalanan... tidak terasa
kita sudah terasa dirumahnya...
“Yappp, sampai”kataku
“mekasih ya Jar”
“iya Chan..... oh iya ongkosnya 30 rb.. sini uangnya”kataku
“iiihh fajar.. katanya tadi ikhlas..”kata achan sambil
cemberut
“wkwkkwkw bercanda Chan... gua pulang dulu ya”kataku
“Hati hati ya Jar”katanya
Semenjak saat itu hubungan ku dengan achan
makin dekat...
Keesokan harinya saat di kantin sekolah aku sedang bersama
achan dan tiba tiba Yoga dan nabilah pun datang,
“ecieeeeee yang lagi berduaan”kata nabilah
“hahhaha sini gabung”kata achan
Disitu kami saling bercanda tertawa hingga bel masuk kelas
dan hingga bel pulang pun berbunyi,.. (singkat ceritanya)
“Chan kamu di jemput?”kataku
“iya nie bentar lagi papa ku dateng”ucapnya
Aku pulang Sekolah bersama Yoga Karena
Rumah kami Searah dan Achan dengan nabilah
Keesokan harinya di sekolah saat sedang kosong pelajaran...
tiba2 Yoga duduk di samping nabilah dengan menyanyikan
lagu dengan gitar nya..
dia menyayikan lagu “nabilah ku sayang nabilah ku cinta”
begitulah liriknya lalu dia dia berdiri di depan nabilah
dengan meraih tangan nabilah dan berkata
“nab.. kamu adalah dunia ku aku gak bisa hidup tanpa kamu,
mau kan kamu jdi pacarku” katanya sambil ngegombal
(iyuhhAlay)
Dengan malu-malu nabilah menjawab
“I...iya aku mau”
Serentak kelas pun bergemuruh
gua hanya diam... lalu ku pandang achan..
tampak ia senang.. saat achan menoleh ke arahku aku
langsung buang muka,
aku pura pura tidak melihatnya
tiba tiba guru pun dateng...
Bel Pulang pun berbunyi
Sesampai Dirumah aku pun berfikir.
“Anjritt bener si yoga, dia berani ngungkapin perasaannya
ke nabilah,, masa gue kalah,, pokoknya gua juga harus
ngungkapin ke achan tentang perasaan gua”kataku dalam
hati
Malem Harinya gua Bergegas ke Rumah Achan Sekedar
ngungkapin perasaan gua ke dia, dari pada di pendem makin
galau gua,,
Saat itu di hari sabtu ya Malam minggu jatah nya orang
banyak pacaran Tapi Disaat itu Cuaca Mendung tunggu apa
lagi gua gk mau ngelewatih hal itu untung nya gua bawa
payung sih,
Saat Tiba Di Rumah Achan gua melihat achan yang keluar
dari rumahnya tak tau kemana dia berangkat, mungkin ke
suatu tempat aku mencobanya untuk mengikutinya
Tanpa Ragu dia meloneh ke arah ku (ke belakang)
“Fajarrrr, lu ngapain disini”katanya
“ehh Achan hehe aku gk sengaja lewat sini”ucapku dengan
alasan yg tidak jelas
Byruuurrrr Hujan Tiba Disaat kami Sedang berbincang lalu
kami bergegas ke tempat Dimana untuk meneduh,
“Kamu mau ngapain keluar rumah malem2 Pas mendung
pula?”tanyaku
“aku tadi mau nyari makanan laperrr dari tadi nie”ucapnya
“ywdh, kita makan dulu aja sekalian gua juga laper
sih”ucapku
Disitu kami makan ya sampe kenyang lah
“ehhh udah reda nihh.. aku antar kamu pulang yuk
lalu aku mengantar achan pulang sesampai dirumah, singkat
ceritanya gua pun bergegas pulang, dan mampir dulu ke
taman untuk menghirip udara segar yang indah.... tiba tiba
achan pun datang dan duduk di sebelah ku..
“heiiii ngelamun ajah “ kata Achan
“Ehh, chan gpp kok, kok kamu disini”tanyaku
“hmm aku cuman mau ke taman aja sambil menghirip udara
segar”katanya
Aku hanya diam
“Hmm Suasananya enak ya.. Romantis apalagi dengan orang
yang kita Sayang” kata Achan
Aku Terkejut dan langsung memandangnya
“Maksudnya Chan”kataku
Achan hanya Diam
“Chan.. aku boleh ngomong sesuatu ga”kataku lagi
“ngomong apa?” tanyanya
“Sebenernya aku suka sama kamu Chan.. aku sayang sama
kamu”kataku
Achan Terkejut... ia pun menjawab...
“iya Jar.. aku juga suka sama kamu..”katanya
“mau ga kamu jadi pacarku”tanyaku
“iya aku mau “Jawabnya
Aku pun sangat senang
“Makasih ya Jar kamu Selalu Bikin nyaman buat aku hari
hari ini,”katanya Sambil megarah kepalanya ke dada ku
“sambil mengelus kepalanya aku berkata
“iya Chan sama sama itulah gunanya Sahabat”
Ya saat itu Gua pun menikmati malam yang indah bersama
Achan di taman,
ya Sahabat ku Pacarku Itu lah Achan yang ada di Dunia ku
yang bikin nyaman jika dekat ku


Writer : #Own

0 komentar:

Posting Komentar