Kamis, 28 April 2016

JIKOSHOUKAI PTK48 1ST GEN

JIKOSHOUKAI!

Fransisca Saraswati : Bagaikan bunga yang akan bermekaran dihatimu Hai! Aku Sisca Si happy CAPSLOCK!

Beby Chaesara : Let it flow! Biarkan air mengalir seperti sungai hai aku Beby si kalem ~

Fidly Immanda : Seperti angkot yang dapat mengantarkanmu ke Idola mu. Halo aku Fia :p

Nabilah Ratna Ayu : Bagai cherryblossom di bawah sinar matahari aku nabilah si penyemangat yg kuat Fightinabilah

 Shania Junianatha : Si Gadis yang suka menari dan menyanyi dengan hati aku Shania

Tan Zhi Hui Celine : Haai!! Aku jalani mimpiku dengan penuh keceriaan! Namaku Celine

Ayana Shahab : Si putri tidur yang cantik dan baik hati aku Ayana panggil aku Aychannn^^

Haruka Nakagawa : Walaupun aku dari jepang tapi aku semangat hibur indonesia karna aku cinta indonesia 💓 panggil aku haruka 😊 

Feni Fitriyanti : One love, One dream, One member who's always enthusiastic. My name is Feni, Yoroshiku Onegaishimasu!

Cindy Yuvia : Although I'm like a little kid but I'm will cheer up your day! Hallo i'm Yupi
Thalia Ivanka : Walaupun badanku kecil, Tapi semangatku besar! Halo aku vanka😆   

Della Delila : Seperti matahari yang cerah dan bersinar setiap harinya, aku Della Delila panggil aku Della!

Christi : seperti semen tiga roda,si tahan banting! aku christi

Zahra Yuriva : seperti obat cacing, senyumanku akan membuatmu K.O! aku yuriva


- PKT48 OPERATION TEAM -

0 komentar:

Posting Komentar